From: Yuliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 20, 2004 3:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BATUK - PILEK karena AC????

Anak saya usia 4 bln, tapi sudah satu minggu ini badannya sering panas.
Saya periksakan ke dokter katanya hanya batuk dan pilek saja tapi kenapa
badannya sering panas ya tidak sampai lebih 38 derajat tapi kalau sudah
lebih 3 hari kan saya kawatir juga. Berat badannya juga tidak ada
kenaikan. Dia lahir 3,6 Kg tapi sekarang beratnya hanya 5.3 Kg. Saya
bingung bagaimana membuat anak saya gemuk?
Untuk pagi - maghrib anak saya mengkonsumsi susu formula baru setelah
saya tiba dari kantor setelah maghrib baru saya beri ASI. Kata mertua
saya itu akibat ASI saya sehingga berat badannya turun. Padahal kalau
saya berikan susu formula jika lebih dari 3 botol dengan 120 CC dia
muntah, saya beri makan dia juga muntah. Pokoknya dia sering banget
muntah.
Bagaimana ya ?