From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 21, 2004 8:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Jangan mereply email bermasalah

Parents,

Bukan saya mau membela pak M.Soemanto, tapi kalau saya perhatikan bukan
hanya pak M Soemanto saja yang suka mengirim email diluar masalah
balita, ada yang lain, misalnya postingan mengenai Susunan Kabinat(maaf
lho ya...ayahnya Irfan)tapi memang kadang2 kita butuh informasi yang
diluar masalah tersebut, misal pada saat bom kemaren yang dikuningan,
informasi seputar bom, lalu lintas dsb sangat berguna juga bagi kita
yang jauh dari lokasi, ataupu nanti kalau mau lebaran, ucapan seputar
lebaran, maaf lahir bathin, dsb-dsb.

Nah, bila rekan2 berkenan bila ada email di 'luar jalur' seperti yang
dikirimkan pak M Soemanto ini jangan DITANGGAPI, apapun bentuknya,
protes, memebenarkan, memarahi dsb-dsb. Saya rasa dengan demikian ybs
akan 'gerah' sendiri.

Demikian, mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan.

Yenni

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2