From: "NuNNie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 22, 2004 9:25 AM
Subject: [balita-anda] OOT: PERMAINAN LOGICO

> [...]
> 11.Logico Piccolo IV ( Pengetahuan Umum 1-2 SD)    =    Rp. 335.000.-
>
> Jika ada yang berminat, mungkin bisa saya bantu untuk memesannya.
> Tersedia juga pemesanan hanya untuk papan logico-nya saja.
> Untuk keterangan lebih jelas silahkan hubungi saya JAPRI aja ya...
>

> Thank's
> -Nunnie-
> Bundanya Najla

> DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005
> ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
> Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2