From: "Hutari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 22, 2004 3:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] Suntikan Fraxiparine

> Mba menarik juga nih ceritanya, aku juga anak pertama ngak ACA, trus anak
ke
> dua ACA, tapi setelah 2 mingu lahiran periksa darah lagi ternyata ACAku
udah
> negatif, nah inikan jadi dilema untuk anak berikutnya apakah ACA lagi atau
> nggak?? pengalaman mba setelah melahirkan kondisi ACAnya bagaimana, dan
> pemakaian fraxiparin harganya berapa mba satu suntikannya, aku dulu sama
> prof Ari pake luvenox, satu suntikan harganya 250.000 ribu ( tiga tahun
yang
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.