    From: Triono Budiawan <[EMAIL PROTECTED]>
    To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
    Date: Friday, October 22, 2004 4:40 PM
    Subject: [balita-anda] Anak saya enggak mau tidur di kamar

    Dear Parents,
    Saya mau sharing nih..... Sudah 2 minggu ini anak saya Rizqy(1,5thn), maunya tidur
di depan TV di ruang keluarga. Baik tidur siang maupun malam. Setiap dipindah ke kamar
selalu tidak mau/terbangun. Sudah dibujukin pake macem2, mainan lah, buku cerita, tapi
tetep aja rizqy emoh bobo di kamarnya. FYI saat ini sih kami masih tidur bertiga
dikamar, belum dipisah. Akhirnya saya dan isteri saya, mau enggak mau ikut 'ngungsi'
ke depan TV berikut bawa2 kasur dan perlengkapan lainnya.

    Aduuhh....gimana yach....selama ini sih saya + thinking ajaa... ohhhh mungkin
rizqy bosan kali tidur diatas...pengen suasana baru... Nanti juga berubah sendiri....
    Nah yang jadi problem eyangnya bilang takutnya ada hal2 gaib di kamar yang
menyebabkan rizqy emoh bobo dikamarnya. Tadinya saya enggak terlalu mikirin, tapi
lama2 kepikiran juga, gimana kalau bener???!!!

    Gimana parents, ada enggak yang punya pengalaman serupa? sharing dong trick
ngatasinnya....

    trionobapaknyarizqyyanglgpusingkarenaenggakbisatidurdikamar.

Kirim email ke