From: "B Desy Elisabeth" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 25, 2004 1:55 PM
Subject: RE: [balita-anda] Suntikan Fraxiparine

> Mba Melisa,
>
> maksudnya kontrasepsi hormonal apa ya?
> aku juga kena aca, sebenarnya kasusku ngga ada keguguran, tetapi sejak
gadis
> trombositku tinggi sekali, jadi pas aku udah married dan dinyatakan + sama
> dr karmel diberi suntikan fraxiparin (yg nyunyik suamiku selama 9bln
> ditambah seminggu setelah kelahiran. dosisnya juga bertambah mengikuti
berat
> badan kita..
>
> anakku baru 1 tapi aku takut untuk hamil lagi soalnya takut kena aca dan
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.