Aku kira itu tergantung orang juga,
emang mamanya Jevon turunan kurus, ya..... selesai hamil ya kembali kurus.

ada temanku yang masih 'totok' juga, segala sesuatu nurut tradisi
chiu-nya juga dari china sana, eh.... bener juga tetap gendut, ha wong
bawaan sudah 'lemu'  (gendut gitu)

cuman perlu diakui ciak-po memang sip, lihat aja aku sudah 2 anak masih
kuat (walaupun rodo lemu sih, hehehehe, maklum turunan)
kadar kalsiumku juga ok.

Ikutin aja apa kata ortu, itu bener-bener baik.
Tradisi chinese ini miriplah dengan tradisi Jawa, cuma makanan rada beda.

(Embedded image moved to file: pic00106.jpg)

                                               To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

            [EMAIL PROTECTED]                 Subject:  Re: [balita-anda] Chinese
Tradition
            Others, 25/10/04 03:17 PM

Dear Melisa,

That's true !!
Itu kalo bener2 mau nurutin sih, lha dulu yang bikinin arak buat aku tuh
mertuanya kakak, udah tua, kasihan banget, udah gitu bikinnya lama alias
jauh2 hari sebelum melahirkan. Aku tuh dapetnya sisa dari bikinan dia
dulu. Trus kalo yg ayam kampung, di Malang gak ada kesulitan nyari/beli,
so selalu ready di pasarnya.
Berhubung bikinnya susah, ya mamaku ambil gampangnya aja, pake jahe
(biarpun gak sepanas arak sih, tapi yah lumayan lah). Itu aja udah bikin
aku 'tersiksa", hehehe, mau apa aja gak bisa, keluar ke mana2 gak boleh.
Tapi bersyukur juga 'hasil'nya bisa aku rasain sekarang, hehehe
Btw, Melisa juga ngerasain nih??

Diani - Jevon's mom

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 25/10/2004 04:11 PM ZE8