Ibu hera yang baik,
syukur alhamdulillah kalo' perusahaan ibu memberikan asuransi pula u/ anak
dan suami
tapi enggak semua perusahaan seperti itu bu..,!!
nyatanya diperusahaan saya tidak kecuali kalo' si ibu sebagai pencari nafkah
utama
alias suaminya cacat tetap dan tidak memungkinkan bekerja/meninggal.

untuk point yang kedua Ibu hera saya sedang tidak berusaha memprovokator
bahkan sedikit niat seperti itupun tidak ada bu.,
dan dari tulisan saya apakah saya menjudge bahwa jika si-Ibu bekerja itu
tidak baik.?
mengenai ancaman mungkin kata2nya kurang tepat. tapi yang saya maksud adalah
kebanyakan dari sekian buruh pabrik pekerjanya adalah wanita., nah mereka
inilah
yang menjadi sorotan saya,. yah kalo' si Ibu mah mungkin kerjanya enak di
posisi empuk
dengan pendapatan yang setumpuk uang.

Ibu hera terima kasih atas sarannya agar saya ber-istighfar dan itu sudah
berkali2 saya
lakukan, bahkan saya tahu betul bahwa saya lahir dari rahim wanita sehingga
sama istripun
enggak sekali-kali saya mengatakan ungkapan2 kasar jika beliau melakukan
kesalahan.
wanita didalam Islam memiliki nilai-nilai yang harus dihormati dan dijaga
kehormatannya
sampai dalam hal berpakaian, cara berbicara, tertawa, itu semua tertata rapi
dll.

saya hanya mengungkapkan hal-hal yang ideal yang tentunya memang sangat
sulit
dilakukan disanalah Alloh SWT memiliki sifat Rahman dan Rahim
dan dia maha luas Sifat MAAFNYA, meski kita berkali-kali berbuat salah
kepadaNYA
masih pula Rezeki-NYA mengalir ke tangan kita.

Ibu Hera yang saya tekankan adalah NIAT kita, gak hanya si Ibu, si Bapak pun
harus
murni niat semata2 ibadah karena Alloh SWT., bukan mengejar karir,
kedudukan, dll

demikian urun rembug dari saya, semoga berkenan.
wal afwu minkum, wassalam
astaghfirullah 33X