From: aFauzi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 27, 2004 3:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kepemimpinan 'Partnership' Suami

Ibu hera yang baik,
syukur alhamdulillah kalo' perusahaan ibu memberikan asuransi pula u/
anak dan suami tapi enggak semua perusahaan seperti itu bu..,!! nyatanya
diperusahaan saya tidak kecuali kalo' si ibu sebagai pencari nafkah
utama alias suaminya cacat tetap dan tidak memungkinkan
bekerja/meninggal.

untuk point yang kedua Ibu hera saya sedang tidak berusaha memprovokator
bahkan sedikit niat seperti itupun tidak ada bu., dan dari tulisan saya
apakah saya menjudge bahwa jika si-Ibu bekerja itu tidak baik.? mengenai
ancaman mungkin kata2nya kurang tepat. tapi yang saya maksud adalah
kebanyakan dari sekian buruh pabrik pekerjanya adalah wanita., nah
mereka inilah yang menjadi sorotan saya,. yah kalo' si Ibu mah mungkin
kerjanya enak di posisi empuk dengan pendapatan yang setumpuk uang.

Ibu hera terima kasih atas sarannya agar saya ber-istighfar dan itu
sudah berkali2 saya lakukan, bahkan saya tahu betul bahwa saya lahir
dari rahim wanita sehingga sama istripun enggak sekali-kali saya
mengatakan ungkapan2 kasar jika beliau melakukan kesalahan. wanita
didalam Islam memiliki nilai-nilai yang harus dihormati dan dijaga
kehormatannya sampai dalam hal berpakaian, cara berbicara, tertawa, itu
semua tertata rapi dll.

saya hanya mengungkapkan hal-hal yang ideal yang tentunya memang sangat
sulit dilakukan disanalah Alloh SWT memiliki sifat Rahman dan Rahim dan
dia maha luas Sifat MAAFNYA, meski kita berkali-kali berbuat salah
kepadaNYA masih pula Rezeki-NYA mengalir ke tangan kita.

Ibu Hera yang saya tekankan adalah NIAT kita, gak hanya si Ibu, si Bapak
pun harus murni niat semata2 ibadah karena Alloh SWT., bukan mengejar
karir, kedudukan, dll

demikian urun rembug dari saya, semoga berkenan.
wal afwu minkum, wassalam
astaghfirullah 33X