-----Original Message-----
From: Evi_Eryani/TAX/JIEP/PAMA%PAMA
[mailto:Evi_Eryani/TAX/JIEP/[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Oktober 2004 15:15
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Need info : ASI sedikit banget selama puasa..

Mbak Win setahu saya biarpun bayar fidyah tetep harus bayar hutang karena
bukan orang tua renta yang tidak bisa lagi berpuasa. Saya yakin ASI
berkurang bukan karena puasa tapi karena dikasih susu formula, buktinya saya
nggak tuh.....full puasa.
Sebenarnya puasa itu hanya mengganti waktu makan saja (bagi ibu hamil dan
menyusui) biasanya makan siang hari sekarang ganti malam hari, banyak minum
di malam hari dan jangan banyak makan cemilan supaya gizi yang masuk banyak
(tidak kenyang duluan), Ini sih resep dari dsog-ku soalnya anak ke satu dan
kedua selama hamil menyusui saya nggak pernah hutang tuh malah enak full
sebulan, bahkan anak kedua yang lahir malam takbiran saya siangnya masih
puasa.
Kalau tidak keberatan tolong diposting ke balita anda ya...saya gak bisa
nih, many thanks.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>

28-10-2004 14:36

Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Need info : ASI sedikit banget selama puasa..

mbak
setahu saya agama islam itu tidak memberatkan umatnya
kalo mbak merasa dengan berpuasa anak menjadi tidak maksimal minum asinya
khan anak juga yg "menderita" istilahnya
yah kenapa mbak harus memaksakan diri berpuasa ???
padahal islam memberikan kemudahan untuk orang2 yg uzur (memang tidak bisa
melaksanakan ibadah sesuai hukumnya)
mbak bisa ganti puasanya nanti sesudah mbak dalam keadaan tidak uzur lagi,
atau mbak bayar fidyah puasa mbak
(maaf, yg salah dari saya yg benar hanya datang dari-Nya.......... tlg
koreksi kalo saya salah ya parents)

karena dengan seharian berpuasa tidak ada asupan makanan dan minuman yg
masuk ke tubuh kita ya otomatis mbak
asi pun juga akan berkurang produksinya, (sory: air pipis aja warnanya jadi
agak keruh karena kita nggak minum seharian)
apalagi produksi asi..... (ini menurut pendapat saya mbak)

kalo untuk memperbanyak produksi asi sih setahu saya banyak mengkonsumsi air
di olah dalam bentuk apapun
buah, sayuran terutama katuk, dan juga hati dan pikiran ikhlas dan tenang
untuk menyusui...

semoga membantu mbak

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]

========= Men Proposed God Disposed ==========

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.