1. Vila Sarah, contact person dgn Ibu Dadah 0251-256726 --> ada kolam
renang, 2 tingkat

2. Cibulan Cottage,  contact person, Ibu Oppie Bank Niaga 021-2505545 -->
punyanya bank Niaga

3. Wisma AL, contact person Bpk. Satmoko 021-681424 atau Bpk Yadi
0251-254043

4. Wisma AU, contact person Bpk. Biantoro 0251-254139

5. Villa Meranti, contact person Bpk. Mamat 0251-252414 --> bangunan baru
direnovasi 2 tingkat

6. Wisma Flora, contact person Bpk. Jijen 0251-253284 à highly recommended
soalnya tempat parkir besar dan ada kolam renang dan lapangan badminton and
basket.

7. Vila Ratana daerah Tugu, contact person Ibu Christine 021-3100210 atau
0251-254420 --> ada lapangan besar untuk tempat bermain.

8. Ever Green - Cisarua, C.p. Bpk. Radiman 0818-700313

Daerah Puncak Tugu:

   Wisma Tugu Department Agama RI, contact person Mbak Neli Ph.
0251-255336/353. Perkamar 40.000,oo - 60.000,oo /malam. Kalo yg bentuk
bungalow itu perkamar harganya 60.000,oo. Yang kamar biasa / standar juga
ada permalamnya 40.000,oo. Untuk kamar standar dia punya 1 bangunan besar
berisi banyak kamar. ( Bangunan baru dan ada TV, tapi gak ada air panas)

DAFTAR NAMA VILLA

1. "Lely M.R. Hutagalung VA TECH Power and Water (Indonesia)"
<[EMAIL PROTECTED]>

aku ada kenalan nich di puncak untuk sewa bungalow. coba hub. aja pak
valentino atau pak marzuki di notelp 3904367 ext. 297
perwakilan kantor di jakarta dari bungalow besar ampe yang kecil di sewain
harganya juga bervariasi loch !!

1.       Lido, Sukabumi
Disampingnya ada danau, bisa untuk naik sampan angsa yang dikayuh seperti
sepeda

2. Kota Bunga Puncak
Bagus, seperti bukan di Indonesia. Kota bunga itu vila-vila pribadi tapi
disitu ada yang disewakan dan juga ada ke arena fantasinya (seperti dufan)

3. Hotel Sanggabuana
Kalo buat keluarga hotel ini bagus dan bersih, ada playground-nya, ada kolam
renang kecil juga. Untuk reservasi Jakarta: 573-2567 Alamat hotel: Jl Raya
Cipanas no 4-6, Cianjur, telp. 0263-512227

4. Kebun Raya Cibodas

5. Lembah Hijau
Cukup bagus dan leluasa kalau untuk lari-lari balita, ada taman bermain, dan
naik kuda.

6. Hotel kecil yang agak masuk ke Taman Safari (nama?)
Isinya 2 kamar, 4 bed single. Sederhana banget, tapi cukup untuk semalam.
Ada kolam renangnya juga kecil. Sekitar Rp. 200 ribu semalam.

7. Taman Bunga Nusantara Tempatnya enak juga untuk anak-anak.

8. Perkebunan Teh Gunung Mas
Bisa main layangan, main bola, jalan-jalan ke kebun tehnya. Ada kuda dan
banyak yang jualan juga. Anak-anak umumnya seneang diajak teawalk- nya itu.
Tempatnya sebelum puncak pass, daerahnya dekat KFC, Restoran Pinisi (yang
ada kapal laut gede), dan Kapal terbangnya. Ada papan namanya : PERKEBUNAN
TEH GUNUNG MAS PTAPI.
Aku pergi ke sana, menginap di Wisma Argha Mulya, dekat dengan kebun the.
Setibanya di sana, sore, bisa main layangan, dan keesokannya, ke sana lagi,
bawa tikar untuk duduk-duduk. Biasanya di sana pagi hari panas banget tapi
sekarang lagi mendung terus jadi tidak panas. Dan agar tidak kena macet
parah ketika ke puncak, sebaiknya hari minggu, karena jam 3 sore, sudah
mulai one way ke Jakarta.

Lotus Bungalow

Telp. 0263-511822

u.p. : Bapak Suwandarga

Grace kalo cari yg ada kolam renang+ bisa barbeque di cisarua masuk dari
sebrang pasar yg ada POrTAL / gapura cisarua depannya. ada pemandangan sawah
depannya nih tp bulan ini 18-20 dah temenku/aku sewa, silahkan
tele-phone/minta bicara dgn Muli di hp 0812-9750783, Anak pak RT ini di
titipi beberapa villa untuk di sewakan ke orang/pelanggannya. telp rmhnya
lupa

didi 0856-8881200

kalo untuk ciloto telp nuryana 0856-8059331

8. Villa Giri Kembang
Jl. Gadog I No. 77
Cipanas
Telp : (0263) 512323
Fax  : (02630 513025
Bilang aja dari Yuma - Astra, adiknya Ibu Endang Widodo (owner).

Herewith the summary:
1. Mbak Wulan Andari
    Lotus Bungalow/Ph. 0263 511 822
    U.p. Bpk. Suwandarga
2. Mbak Tina
    www.hotelku.com
    Ph. 769 2918, U.p. Irene
3. Mbak Lelly
    Bpk. Marzuki/Valentino
    Ph. 390 4367 ext. 277

Akhir kantor saya pakai
Taman Piknik Ciloto
Jl. Prabon No.22
Ciloto, Puncak
Telp.(0263) 511731/33, Fax (0263) 511732
Cp. P'Rahman
Tempatnya bagus, bersih, harganya reasonable, ruang meetingnya bagus,
arealnya luas jd kl mau outbound jg bisa, bilang aja tauk dari
Yuan-Intimedia.

 1. novotel bogor ...
Telephone : (62-21) 532 8682, 535 7573
Fax : (62-21) 535 7853, 536 4671
Contact person: Rico

2. ALDRIN di no hp 0815-1637540 atau di nomor telepon 0251-257404.

3. Via Renata

4. bisa dilihat di www.jakweb.com

5. Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. Juanda no. 8, BOGOR, Telp. 0251.350400,
Fax. 0251.350800 Febri di 6336612-6 atau di 0815 889 0392, Paman saya punya
villa di puncak, sekitar Cisarua. Villa tersebut terdiri dari 1 rumah utama
dan 2 rumah tambahan. Kalau untuk 10 orang saja bisa menyewa rumah utamanya
saja (600 ribu/hari)tapi kalau sampai 50 orang perlu sewa 3 tempat yang ada
(1,2 juta/hari). Setiap kamar ada kamar mandi (ada air panas), ada dapur
dengan peralatan masak yang lengkap, ruang tamu, ruang keluarga, ruang
makan, karaoke, kolam renang yang cukup besar, tempat bermain anak, lapangan
basket dan tempat barbeque

6. Villa Pondok Lembah Sukanagalih di daerah Cipanas deket Kota bunga,
villanya masih baru,ada kolam renang, lapangan bulu tangkis, dan fasilitas
lainnya, deket Kota Bunga Telp. No. 0263-581094

7. Emmy [EMAIL PROTECTED] ada kenalan namanya diah atau ke mamanya aja
(tante ning). mereka punya villa sebuah rumah besar di daerah cisarua (dekat
safari garden) kamar tidur ada 3 + balkon yang luas (lantai atas rumah).
pemandangan bagus, dekat aliran sungai yang kalo lagi  bening bisa main
disitu. halaman juga luas, bisa buat main bola (enak buat senam pagi atau
olah raga sore). cocok deh buat acara keluarga besar (30 org). harganya kalo
gak salah sekitar 600rb per malam, tapi utk rumah segede gitu, dengan
peralatan dapur lengkap, gak rugi deh. Ada facility tenis meja juga kok.
Hubungi aja Diah atau Tante Ning di 8713306.

8. Novus Resort & Spa, cukup bagus en ada ruang meetingnya jg lhooo
021-5323672
0263- 511335, 515698, 513225
Jl Sindanglaya Raya No. 180, Puncak

Ini aku ada summary villa di Puncak, kalo Via Renata, aku sih belum pernah
kesana, tapi kantorku uda 2x mengadakan meeting disana untuk para manager &
Directornya disana, info yg kudapat sih katanya fasilitasnya lengkap dan
tempatnya juga oke.

Novus      : 0263 511335
Jayakarta      : 0251 253245
Bukit Indah : 0263 512903
Cisarua Indah : 0251 253064 - 254005
Citra Cikopo : 0251 255878
Lembah Hijau : 0263 511717 / jkt : 3841436
Via Renata : 7258801 - 4

Mungkin kamu bisa coba di Pusdiklat Lautan Berlian, tempatnya lumayan bagus
& luas. Bisa contact ke Yuli / Siska di 021 - 831 7438.

Mudah mudahan bermanfaat summary ini.
Papanya Gita, Dicky dan Bernard
----
Bpk. Fransiscus Mingky Listiyadhi
Information Technology Division
Hero Building II 6th Fl.
Jl.Jend.Gatot Subroto 177A kav.64
Jakarta Selatan 12870
Telp. 021-83788147 Fax : 021-8355571 Hp : 08121883349
email : [EMAIL PROTECTED]
website Hero / Guardian / Starmart / Giant = www.hero.co.id