From: "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 02, 2004 8:53 AM
Subject: RE: [balita-anda] KB suntik

> Mba, aku di sarankan pindah ke suntik 1 bln...karena sejak Maret 04 - Nov
> sekarang aku gak mens sama sekali hanya flek aja, BB turun, wajah gak
segar
> aja ama 3 bln terakhir ini ada kista 2,4 cm.......
>
> Katanya DSOG ku, dg suntik bisa mengecilkan / hilangin kista, en suntik 1
> bln itu bisa bikin aku mens biasa lagi.......
> rasanya gak enak aja badan, soalnya aku dari gadis teratur mensnya.......
>
> yg mba alami suntik 3 bln dg suntik 1 bln apa....? soalnya baca ttg cerita
> [...]
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2