Bukannya buruk sangka, tapi berhati-hati saja dgn hadiah-hadiah semacam itu.

Temen saya satu kantor mempunyai pengalaman buruk dgn hadiah-hadiah semacam
itu.
Setibanya di lokasi / kantor ( lupa nama pt-nya ) temen saya langsung di
kelilingi banyak org yg menawarkan berbagai produk yg katanya dari luar
negeri dgn harga murah.
Setelah mereka mengecek surat pemberitahuan temen saya, beberapa org
langsung menjabat tgn mengucapkan selamat kpdnya. Kata mereka dia beruntung
karena ada hadiah yg lebih besar lagi yg dia dapat, dgn syarat membeli
barang dgn harga sekian-sekian.
Temen saya bilang tidak bawa uang, tapi bawa kartu kredit, tanpa sadar temen
saya mengiyakan saja ketika mereka menggunakan kartu kredit dgn nilai
tertentu ( yg pasti jauh melebihi harga barang/hadiah tsb )

Setelah sampai di rumah temen saya baru sadar dgn apa yg terjadi bahwa ia
tertipu. Dia mendatangi kembali kantor untuk menarik/membatalkan biaya yg
sudah dikeluarkan dan mengembalikan hadiah-hadiahnya. Tapi lagi-lagi temen
saya tidak berdaya seperti org bingung ketika tiba di lokasi.

Kemudian dia meminta bantuan Om-nya, tapi hasilnya nihil, sejak dari rumah
OM-nya sudah marah-marah tapi ketika tiba di lokasi persis org linglung
setelah beberapa org menyalaminya.

Hingga akhirnya temen saya mengancam akan melaporkan ke pihak yg berwajib
jika biaya yg sudah dikeluarkan tidak dikembalikan.
Akhirnya mereka bersedia mengembalikan tapi dgn potongan sekian persen.

semoga bermanfaat
bapakke alip

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.