waduh, bisa2 kehabisan nihhhh :(
saya belon sempet hunting soalnya, sedih deh...
mudah2an masih ada ya ditempat lain...
mbak astrid & mbak ratna, thanks infonya :)

regards,
Hera

on 11/2/04 9:24 AM, Ratna Wulan Sari at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Ikutan ah,...
> Aku puas banget akhirnya bisa beli baju muslim untuk audrey. aku beli yang
> ukuran 16-18 bulan, merk cool di metro PI mall. Tinggal satu-satunya. Warnanya
> kuning, ada bunga-bunganya, atasan panjang model baju muslim gitu deh,.. dan
> celana panjang. lucu deh,...
> untuk yang lagi hunting juga, aku lihat di metro PI mall untuk baby ada baju
> model muslim gitu untuk cewek (< 1 tahun) dari merk bebito dan duck-duck. Kalo
> di matahari citos agak kurang lengkap, tapi siapa tahu ada juga ya,... tapi
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.