Mba Tin,
selama 2 th itu pake jenis obat yg sama gak?? klo saya baca dr imel
mba hampir 1.7 th suntik masih fine2 aja [cmiiw]. apa mungkin yg
terakhir pake obat yg beda?! klo saya dr awal until now pake cyclofem.
just share, last month kakak saya yg bidan pernah tanya saya, obat KBnya
masih ada gak? [kebetulan dia yg supplied obatnya, suami yg suntikin].
aku jwb obatnya masih ada. trus dia bilang, ntar klo dah abis gw kasih
obat yg bagusan yah, biar badan lu gemuk. [saya emang kepengen gemuk nih].
kemungkinan klo saya pake obat yg itu saya ga mens, sehingga badan
jadi gemuk?! logikanya sih gitu..hehe
kesimpulannya obat suntik yg 1 bulanan jg bermacam2 jenisnya.

klo saya tanya kakak, kok temen gw suntik 1 bln ada yg ga dapet mens
yah? ada yg cuma flek flek? ada yg jadi gemuk..bla bla. dia cuma jwb,
pasien gw jg keluhannya macem2. masing2 orang kan hormonnya beda2,
jadi efeknya ga mungkin sama. tapi kata dia sih gpp.

3 minggu mens terus?? flek or banyak mom mensnya?
coba cari 2nd opinion. klo DSOGnya bilang gpp, lalu 3 minggu mens
terus disebabkan oleh apa? mba ga tanya DSOGnya?

saya jg ga tau deh mom, itu pengaruh suntik KB or no. tapi, bisa jadi.

sorry yah ga bantu, malah bikin binun.

Angina's Mom

Tuesday, November 2, 2004, 10:27:53 AM, you wrote:

TW> begini mbak dewi,

TW> saya sudah 2 tahun memakai KB suntik yg 1 bulan, sebenarnya tdk ada keluhan
TW> apapun dengan menggunakan KB suntik tersebut sampai menjelang akhir tahun
TW> kedua saya tdk mens lagi ada 3 bulanan tdk mens trus berat badan naik.
TW> Kemudian DOSG menyarankan saya berhenti dulu sampai haidku kembali normal.
TW> Saya terakhir suntik bulan Juni 2004 dan sekrang udah tdk menggunakannya
TW> lagi, kemudian setelah berhenti suntik jarak 2 bulan kemudian saya mens
TW> pertama sih 1 minggu kemudian 2 minggu pokoknya dalam satu bulan bisa 2 kali
> [...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.