mbak hera kalo mau ke arion hari biasa aja jangan hari libur... ugh
ngantri di kasirnya panjang bgt jalan aja susah terus panas bgt karena
ACnya ga kerasa...

usia 9 bulanan mendingan pake L.. tapi tergantung anaknya sih kalo anaknya
kecil ukuran M juga ckp...

susah kalo nyari warna putih... untuk cowok warnanya biru tua, biru muda
dan putih.. yang putih cuma merek duck2 yang punya.. kalo little cool
warnanya broken white...kalo banana adanya biru tua dan biru muda... aku
suka yang duckČ soalnya bahannya dari kaos jadi lembut bgt dan ga
panas,...

kalo untuk cewek adanya pink dan kuning....

coba aja kesana lagi mbak minggu ini... kata mbak yang jaga counter duckČ
minggu ini stocknya akan dtg lg... jadi siapa tau aja ada yang warna
putihnya...

met hunting ya?

hera <[EMAIL PROTECTED]>
11/02/2004 12:17 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Baju koko/muslim untuk baby di bawah 1 th

waduh... aku baru mo nyari ke arion padahal mbak :(
waaa... cari dimana lagi yah? aku juga pinginnya sih yang warna putih,
bener
kata mbak Meita, sesuai tema lebaran, hehe..
btw mbak, ukuran L untuk bayi umur berapa ya?
Pasha baru 9 bulan-an, biasanya kalo gak M ya L ukurannya.

on 11/2/04 11:05 AM, Meita R. Dewi at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Ya minggu kemarin aku juga pergi ke mall kelapa gading ke counternya
> little cool tapi baju kokonya udah keabisan...
>
> waktu ke matahari arion, di counter duck2 ukuran M nya  ga da
lagi...warna
> apapun abis...akhirnya nekat beliin putra ukuran L warna putih... abis
> udah terlanjur beli baju koko putih buat ayahnya.. bundanya juga pake
baju
> muslim putih... jadi ceritanya mau kembaran warna nih...
>
> pas dicoba eh kegedean bgt... yah disum sedikit biar ga kepanjangan...

> [...]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.