Gimana dong parents ... aku jadi takut, soalnya anakku emang ngga asi dari lahir dan
susunya sampai sekarang produk morinaga platinum ... n pediasure kalau malam.

Dari lubuk hati yang paling dalam, aku kepengen banget anakku jadi anak cerdas,
makanya aku pilih susu yang kandungan dha nya banyak.

Parents, any comment ...???