From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 02, 2004 4:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ahli Tulang Belakang (Chiropractic Clinic)

Mbak, saya tertarik nih dengan pengobatan ini...
Mbak, praktik dokternya ini  semacam pengobatan alternatif atau memang
praktik dokter yang ada izin prakteknya dari depkes ya ? ( kan kalo ada
izin praktiknya lumayan bisa reimburst..he..he...)
Keluhan saya ini semenjak melahirkan anak saya yg pertama, tulang belakang
saya terutama dibagian punggung itu sakit sekali, ngilu apalagi kalo baru
bangun tidur wah...rasanya ampun deh....
Makanya pingin coba nih...

Thks be 4
Dewi

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.