From: erna marlina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 02, 2004 7:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mau nanya

Bunda Alif, saya juga dari daerah (Balikpapan), kebanyakan saya pasif,
tapi kalo perlu info kadang aktif lagi, salam kenal ...

ummi Zahra

On Tue, 2 Nov 2004 18:22:38 +0700, Adi Priyono (Acc, Feed, SRG)
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya dari luar Jakarta juga......
> Saya tinggal di Solo
> Kerja di Sragen
> Asli Sidoarjo... tetangganya Surabaya
>
> Adi

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

[...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2