From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 04, 2004 8:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Lepas Tali Pusar

Dear pa Agus,
kalau saya, semua tali pusar kedua anakku disimpan di tempat khusus dan
diberi tanggal kapan puputnya. Mungkin saja berguna suatu hari nanti buat
mereka berdua, entah untuk kenangan atau apa saja.

                      Agus Setiawan

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      arta.co.id>              cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] Lepas
Tali Pusar
                      11/04/04 08:16 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear moms & dads,

Saya anggota baru milis ini,
Pagi tadi pas sahur tali pusar putri pertama saya (umur 10 hari) sudah
lepas,
trus istri saya tiba2 tanya: "Ini diapain?" (bekas tali pusarnya)
Saya bilang: "Ya dibuang"
Trus dia bilang: "Kalo orang jawa dulu katanya suruh nyimpen!"

Lha saya bingung deh jawabnya ...
Ibu2 & Bapak2 di milis ini ada yang tahu gak? Bekas tali pusar itu
secara tradisi sebaiknya diapain?

Thanks,
Agus.

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

====

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

[...]

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2