From: "sidauruk" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 04, 2004 1:48 PM
Subject: [balita-anda] Puteri saya suka bilang "Bego !"

> [...]
> sedikit dengan mengatakan "bilang sayang dong jangan
> bilang bego nak !", tapi until today the word still
> exist ! Please share dong bagaimana caranya
> "melenyapkan" kata bego dari perbendaharaan sikecilku.
>

> Salam,
> Mama Ruru

> Check out the new Yahoo! Front Page.
> www.yahoo.com

> DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005
> ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
> Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2