Saya membantu menjual kacang mede buatan saudara saya,
dikemas didalam stoples dengan 2 kemasan

Stoples plastik @ +/- 0.5 kg harganya Rp 50.000
                      @ +/- 1 kg harganya Rp 95.000

Pemesanan minimal 3 kg untuk kawasan Mega Kuningan dan Pejompongan, Bendungan maka
ongkos kirim gratis,
Jika kurang dari itu maka ongkos kirim Rp 5.000 (untuk parkir dan yang mengantar)

Diluar kawasan tsb dikenakan biaya courier yang berlaku

Persediaan terbatas, karena saya tidak membuat banyak
Jika ingin memesan, segera hubungi langsung ke [EMAIL PROTECTED], atau 0818896085

Pengiriman akan dilaksanakan pada hari selasa....

salam,
murni

 ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

Kirim email ke