Coba pakai produk seba med, harganya agak mahal tapi cukup efektif.
Dulu sharen pantat, ketiak, leher merah pakai bedak malah hatching2x
sekarang pakai seba med merah berkurang jauh, bisa dicari di century, merk
tsb ada beberapa type healing cream, sabun, dll. Semoga membantu

salam

Papi sharen
Http://www.fortuna-office.biz
On line Hardware Price
FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909

> moms
> ada yg punya pangalaman nggak
> anak saya lipatan leher dan pundak masih merah2
> malah sekarang nyerang pantat dan pahanya
> dia suka garuk2 lagi...kayaknya gatal...kasin deh...
> saya udah kasih salicyl
> sekarng beaknya udah mau habis merah2 nya masih ada
> ada salep yg bisa direcomendad ggak ya dari moms & dads
>
> terim kasih
> mia

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.