From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Subject: Re: [balita-anda] Lepas Tali Pusar

Dear pa Agus,
kalau saya, semua tali pusar kedua anakku disimpan di tempat khusus dan
diberi tanggal kapan puputnya. Mungkin saja berguna suatu hari nanti buat
mereka berdua, entah untuk kenangan atau apa saja.

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke