Thanks yah buat sharing dari teman-teman.
BS saya sudah pulang hari ini dan ternyata dia mengerti tuh kalo memang
saya enngak mau untuk menggunakan jasanya lagi.
sebenernya sih saya sayang... mau memecat dia karena kerjanya bagus &
sayang ma anak saya juga. Tapi gimanalagi yah ..
Mungkin kalo adayang berminat saya bisa merekomendasikan .. saya ambil
dari yayasan bu gito.
Orangnya sih bersih, bisa masak makanan anak, & manajemen waktunya
bagus.

Tapi kalo untuk anak usia 14 bulan keatas saya kurang
menyarankan,karena yah kelemahannya kurang bisa mengajar anak & orangnya enngak
terlalu
banyak bicara.
Kan kalo anak udah usia 1 thn, rasa ingin tahunya tinggi .

Best Regards:

Mom Tian