Tian's mom,

Aku juga kadang2 pake "Huei Chun Tan", emang itu khusus u/ pencernaan kalo
ada masalah (diare, panas dalam sampe gak bisa pup, kembung/masuk angin),
tapi khusus anak balita aja.
Cuman kalo diarenya gak sampe parah dan bikin lemes anak ya gak usah minum
obat.
Kadang maunya gak percaya tapi emang ada anak yg kayak gitu (orang Jawa
bilang emang mau pinter), Jevon juga pas mau bener2 jalan sendiri tanpa
dititah juga sempet 3 hari begitu, tapi dia gak keliatan kayak anak sakit,
makan juga tetep mau, minum susu juga mau. So, aku gak bingung nyari
obat2an.
hehehe

Jevon's mom

susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]>