jadi inget kakak ipar saya nih. lulusan fak kedokteran UI, kuliahnya
sih murmer. tapi, PTTnya itu lho... harus nngeluarin kocek sebesar -/+
50 jeti biar ga ditempatin di Irian jaya. itupun ditempatinnya di
Liwa-Lampung yg banyak gempa. xixi...  masih mending ya.

sebenernya dia jg ga mo sih, tapi klo duit ga keluar PTTnya jg ga
beres2. selain itu anak mami banget, ortunya ga ngizinin klo anaknya
PTT ditempat2 yg jauh.

yahh..in the end, emang ga rugi, BEP dan bisa dapetin lebih.
tapi sebel aja ngeliat birokrasi yg kayak gitu. jijay.

Angina's Mom

IG> Wah satu mobil juga

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.