Mbak Reni,

Istri saya dengan Dr. Karel Manaari, dia pratek di Bunda, kalo gak
salah tiap hari jumat pagi. Dia praktek juga di RS Abdi Waluyo hari
Sabtu , jam 10.00 - 17.00, kita sering ambil jadwal dia yg Sabtu ini.
Istri belum punya pengalaman melahirkan dengan dia, tapi so far sih
dia bagus, ,gak macam2, dan apa adanya.

Tapi kalau  dari milis ini ada yang punya pengalaman dengan Dr. karel
ini, boleh juga dibagikan , sekalian buat masukan ke istri saya...

Thanks,

Joel