Bu yulie,
kalo' resign 3tahun masa kerja berhak mendapat uang Jasa
berikut saya copy paste dari www.nakertrans.go.id

Pasal 162 ayat (1)

Pekerja/buruh yang mengundurkan diri atas kemauan sendiri, memperoleh uang
penggantian hak sesuai ketentuan Pasal 156 ayat (4).

  PASAL 156 ayat (4)

  Uang penggantian hak yang seharusnya diterima sebagaimana dimaksud pada
ayat (1) meliputi :
    1.. Cuti tahunan yang belum diambil dan belum gugur;
    2.. biaya atau ongkos pulang untuk pekerja/buruh dan keluarganya ke
tempat dimana pekerja/buruh diterima bekerja;
    3.. penggantian perumahan serta pengobatan dan perawatan ditetapkan 15%
(lima belas perseratus) dari uang pesangon dan atau uang penghargaan masa
kerja bagi yang memenuhi syarat;
    4.. hal-hal lain yang ditetapkan dalam perjanjian kerja, peraturan
perusanaan atau perjanjian kerja bersama

  Besarnya uang Jasa sebagai berikut:

  PASAL 156 ayat (3)

  Perhitungan uang penghargaan masa kerja sebagaimana dimaksud pada ayat (1)
ditetapkan sebagai berikut :
      1.. masa kerja 3 (tiga) tahun atau lebih tetapi kurang dari 6 (enam)
tahun, 2 (dua) bulan upah;
      2.. masa kerja 6 (enam) tahun atau lebih tetapi kurang dari 9
(sembilan) tahun, 3 (tiga) bulan upah;

    Demikian info yang dapat saya berikan untuk jelasnya bisa liat di situs
resminya,
    terima kasih...wassalam.