From: "Dede" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] FW:  Vaksin penyebab Autis VERY TOP URGENT !!!!!
Date: Thu, 18 Nov 2004 08:56:49 +0700

MessageFrom: "Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>

Vaksin penyebab Autis(BNI: SafeMail) VERY TOP URGENT !!!!!

Buat para Pasangan MUDA. om dan tante yg punya keponakan... atau bahkan
calon ibu ... perlu nih dibaca ttg autisme.. Bisa di share kepada yang
masih punya anak kecil supaya ber-hati2........ Setelah kesibukan
Lebaran yang menyita waktu, baru sekarang saya bisa dapat waktu luang
membaca buku "Children with Starving Brains" karangan Jaquelyn
McCandless,MD yang diterjemahkan dan diterbitkan oleh Grasindo. Ternyata
buku yang saya beli di toko buku Gramedia seharga Rp. 50,000,- itu
benar-benar membuka mata saya, dan sayang, sayang sekali baru terbit
setelah anak saya Joey (27 bln) didiagnosa mengidap Autisme Spectrum
Disorder. Bagian satu, bab 3, dari buku itu benar-benar membuat saya
menangis. Selama 6 bulan pertama hidupnya (Agustus 2001 -Februari 2002),
Joey memperoleh 3 kali suntikan vaksin Hepatitis B, dan 3 kali suntikan
vaksin HiB. Menurut buku tersebut (halaman 54 - 55) ternyata dua macam
vaksin yang diterima anak saya dalam 6 bulan pertama hidupnya itu
positif mengandung zat pengawet Thimerosal, yang terdiri dari
Etilmerkuri yang menjadi penyebab utama sindrom Autisme Spectrum
Disorder yang meledak pada sejak awal tahun 1990 an. Vaksin yang
mengandung Thimerosal itu sendiri sudah dilarang di Amerika sejak akir
tahun 2001.Alangkah sedihnya saya, anak yang saya tunggu kehadirannya
selama 6 tahun, dilahirkan dan divaksinasi di sebuah rumahsakit besar
yang bagus, terkenal,!  dan mahal di Karawaci Tangerang, dengan harapan
memperoleh treatment yang terbaik, ternyata malah "diracuni" oleh
Mercuri dengan selubung vaksinasi. Beruntung saya masih bisa memberi ASI
sampai sekarang, sehingga Joey tidak menderita Autisme yang parah.
Tetapi tetap saja, sampai sekarang dia belum bicara, harus diet pantang
gluten dan casein, harus terapi ABA, Okupasi, dan nampaknya harus
dibarengi dengan diet supplemen yang keseluruhannya sangat besar
biayanya.Melalui e-mail ini saya hanya ingin menghimbau para dokter anak
di Indonesia, para pejabat di Departemen Kesehatan, tolonglah baca buku
tersebut diatas itu, dan tolong musnahkan semua vaksin yang masih
mengandung Thimerosal. Jangan sampai (dan bukan tidak mungkin sudah
terjadi) sisa stok yang tidak habis di Amerika Serikat tersebut di
ekspor dengan harga murah ke Indonesia dan dikampanyekan sampai ke
puskesmas-puskesmas seperti contohnya vaksin Hepatitis B, yang sekarang
sedang giat-giatnya dikampanyekan sampai ke pedesaan. Kepada para orang
tua dan calon orang tua, marilah kita bersikap proaktif, dan assertif
dengan menolak vaksin yang mengandung Thimerosal tersebut, cobalah
bernegosiasi dengan dokter anak kita, minta vaksin Hepatitis B dan HiB
y! ang tidak mengandung Thimerosal. Juga tolong e-mail ini diteruskan
kepada mereka yang akan menjadi orang tua, agar tidak mengalami nasib
yang sama seperti saya. Sekali lagi, jangan sampai kita kehilangan satu
generasi anak-anak penerus bangsa, apalagi jika mereka datang dari
keluarga yang berpenghasilan rendah yang untuk makan saja sulit apalagi
untuk membiayai biaya terapi supplemen, terapi ABA, Okupasi, dokter ahli
Autisme (yang daftar tunggunya sampai berbulan-bulan), yang besarnya
sampai jutaaan Rupiah perbulannya. Terakhir, mohon doanya untuk Joey dan
ratusan, bahkan ribuan teman- teman senasibnya di Indonesia yang
sekarang sedang berjuang membebaskan diri dari belenggu Autisme.

"Let's share with others... Show them that WE care!"

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Don’t just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com