Pak Rahman,
Famgathnya Semarang tu kemarin Jumat, 19 Nopember...
Member yg di Smg setauku cuma 2 aku n Mbak Mercy (but
beliaunya masih sibuk ama new babynya...)'
Kalo yg di sekitar Smg buanyak... ada yg dari Klaten,
Sragen, Salatiga...
Rencananya sih kita mo ketemuan lagi but masih
nyocokin jadwal...

Btw, Pak Rahman Smgnya di mana??? Kali2 aja bs gabung
Boleh tau no hpnya gak (biar bs kabar2 kalo mo famgath
lagi...) Kalo gakmau kasih no hp via jalum via japri
juga boleh....

Regards,
Uci mamaKavin