Moms and Dads,

Sebelumnya saya dan keluarga  hendak mengucapkan Selamat Hari Raya Idul
Fitri, Mohon maaf lahir batin...

Mungkin ada moms atau dads yang punya pengalaman menangani anak sesak nafas
atau mengalami sendiri. Sharing ceritanya dong...gejala2nya beserta obat2an
standar apa  yang harus disiapkan jika sewaktu2 sesak nafas/asma kumat. Atau
apakah ada obat2an tradisional utk menangani masalah ini?

Sharing dari Moms and Dads sangat saya harapkan untuk membantu anak tetangga
yang menurut ibunya menderita asma (katanya keturunan dari nenek), sudah 2
kali asma nya muncul (batita usia 16 bulan).

Terima kasih sebelumnya.

Wss,

YULI

Kirim email ke