From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, November 25, 2004 8:58 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda]

Dear member BA,
Bbrp bulan y.l (September 2004) pengurus dompet BA mengirimkan bantuan untuk
pengobatan Ayu.
dan ini adalah berita terakhirnya.

----- Forwarded by Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD on 11/25/04 09:15 AM -----

                      nyoman rahayu

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED]
                      com>                     cc:

                                               Subject:  Fwd:
[ayu-hidrosefalus] Ayu sudah meninggalkan
                      11/25/04 09:01 AM         kita

 wrote: To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Tue, 16 Nov 2004 22:18:12 -0800 (PST)
Subject: [ayu-hidrosefalus] Ayu sudah meninggalkan kita

Dear pemerhatinya Ayu,

Saya mendahului timnya Ayu untuk memberitahukan mengenai kepulangan Ayu kepada
Illahi pada hari Jum'at tgl 12 November Pk. 11 kurang 10 menit.
Kira2 jam 11.30 baru saja Ayu di masukkan ke ruang ICU, untuk diberikan
pertolongan lebih intensif, tapi Tuhan berkehendak lain.

Ayu sudah mengalami sesak nafas dan diberi bantuan oksigen, sedangkan tulang
rusuk nya kelihatan menonjol karena bengkak sejak kamis sore. Menurut dokter,
Ayu terkena infeksi pernafasan, karena pengaruh dari hydrocefalusnya.

Saya mendapatkan berita ini dari Hendra yang menelfon ke rumah, dan sudah saya
informasikan juga ke teman2 pengurus Balita Anda, mereka semua mengucapkan
belasungkawa. Kemudian saya menelfon ke mba Endang - ibunda Ayu sore hari,
ternyata Ayu sudah
dimakamkan jam 3 sore di pemakaman Rawamangun (belakang rumahnya mereka)
ditumpuk di makam neneknya mba Endang.

Hari ini Rabu, di rumahnya Ayu akan ada selamatan 7 hari meninggalnya Ayu.

Akhir kata, saya turut sedih, sekarang Ayu bertemu dengan Tuhan di surga,
bertemu Rahmat & Septo yang sudah duluan pergi dan merupakan pengalaman
berharga buat kita semua. Semoga timnya Ayu tetap semangat untuk membantu anak2
lain yang membutuhkan
pertolongan.

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.