Dear Moms and Dads.........

Aku mau bantu jualin cheese stick ...., rasanya
ditanggung enak banget dech (kejunya berasa buangett...),and dikemas dalam
plastik kemasan +/- 1/2 kg, harganya sbb :

1/2 kg : Rp. 25.000,-

Untuk pemesanan 3 kg disekitar Mega Kuningan dan pejompongan, Bendungan Hilir
bisa dianter gratis. Tapi kalo pesen dibawah 3 kg ada ongkos kirim Rp. 5,000,-
utk OB.

Untuk pemesanan, langsung aja telpon ke aku di : 0818-896085 or
japri ke : [EMAIL PROTECTED] Thank u yach, and thanks to mbak moderator

Regards,
murni

Moving house? Beach bar in Thailand? New Wardrobe? Win £10k with Yahoo! Mail to
make your dream a reality.

Kirim email ke