Mbak Susan,

Salam kenal, Kalau boleh tahu, Yogurtnya diapain dan berapa takarannya.
Soalnya aku belum pernah kasih yogurt ke anakku (15 bulan)?
Selain itu anakku itu punya bakat alergi, jadi kalau dikasih ikan suka
alergi. Selama ini sih hanya aku kasih salmon soalnya kalau ikan teri,
kakap n lele kulitnya merah2 atau keluar benjolan2 dikepala.
Ada saran gak ikan apalagi yang bisa aku coba tapi yang efek alerginya
rendah ?

Thanks yach
Santi

                      "Susanna Oktavia"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      >                        cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Ikan
Teri
                      26/11/2004 05:52

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Bunda Almasa,
Kalau dulu anak pertama saya sih selain ASI, dia 4.5 bulan juga saya sudah
berikan yogurt merk Miam Petit ( kalau anak kedua sih ASI Eksklusif yg
rencananya akan saya berikan sampai 6 bulan ).Trus kalau untuk bubur, waktu
6 bulan saya masak bubur kemudian saya blender baru diberikan untuk
Jacqueline tapi ternyata dia ga doyan bubur yg diblender jadi akhirnya saya
masak di slow cooker aja tuh.Kalau untuk ikan terinya saya beli teri Medan
karena lebih lembut jadi tinggal dihaluskan pakai sendok juga sudah halus.

Susan