Mba,

Maaf. Dokter Noed ini apakah sama dengan Dr.Enud?Yang saya pernah baca kasusnya adalah Dr.Enud di Evasari.Apa beliau juga yang praktek di MMC (yg katanya harus booking 1 bulan sebelum konsultasi)??

Kalau di Klinik Alvernia Agusta Rawamangun, kira2 DSOG mana ya yang recomended?Mungkin moms bisa share?

From: "Andini Pujiastuti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Dr.Wachyu
Date: Mon, 22 Nov 2004 09:05:52 +0700

Dear mbak Deasy,

pengalaman saya, semua teman saya yg pasien dr wahyu pasti sesar, malah ada dari 7 bulan udah dibilang sesar karena sungsang(saya sungsang 7 bln masih dianjurkan untuk normal dan memeng lahir normal) jadi kalo bisa mendingan nggak ke dr wahyu lagi...

bagaimana kalo ke rs evasari aja....disitu banyak yg bagus kok...saran saya dr noed ...

maaf kalo tidak membantu...

-----Original Message----- From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, November 15, 2004 11:14 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [balita-anda] Dr.Wachyu

Dear all,

Ada yang bisa share pengalaman melahirkan normal dg Dr.Wachyu
Hadisaputra?Anak pertama ku lahir sesar, padahal sampai saat2 terakhir
indikasi bisa normal.Menurut beberapa sumber Dr.Wachyu memang cenderung
melakukan sesar pada pasiennya. Rencana sih aku mau ganti dokter.Barangkali
ada yg bisa kasih referensi dokter kandungan yg bagus di sekitar rawamangun.

Thanks
Deasy

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10 paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com