Maaf OOT nih..
Bundanya Adhel sekarang ada di mana?..boleh tau gak?..

-Bunda Dextra-

-----Original Message-----
From: Adian Khoironi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 30, 2004 2:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pengalaman Beli mainan dari Lilis

Hallo mbak-mbak, moms...

Saya berada jauh dari negeri kita, jadi saya nggak
kenal siapa itu mbak Lilis dan Mbak deasy, tapi apapun
masalah kalian ada baiknya jika tidak dibuka
lebar-lebar dimilist ini, apalagi sampai penuh emosi.
Disini saya merasakan indahnya persaudaraan dan
persahabatan yang nilainya nggak bisa diukur hanya
dengan uang, jadi tolonglah kita jaga persahabatan dan
ukhuwah di milist ini.Setiap orang pasti pernah khilaf
apa salahnya kita buka selalu pintu maaf , meski
lebaran telah lewat...

Bundhanya adhel

http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/

http://promotions.yahoo.com/new_mail