{\rtf1\ansi\ansicpg1252\fromtext \deff0{\fonttbl
{\f0\fswiss Arial;}
{\f1\fmodern Courier New;}
{\f2\fnil\fcharset2 Symbol;}
{\f3\fmodern\fcharset0 Courier New;}}
{\colortbl\red0\green0\blue0;\red0\green0\blue255;}
\uc1\pard\plain\deftab360 \f0\fs20\cf0 mbak devi,\par
saya juga merasakan sakit yg amat sangat jika puting susu\par
kita lecet, bahkan yg saya rasakan lebih sakit daripada\par
saat melahirkan, karena bisa sampai demam akibat lecet tsb.\par
Tetapi karena saya niat untuk tetap menyusui, alhamdulillah\par
anak saya yg 1 sampai umur 1 th 8 bulan masih mendapat\par
asi dan anak saya yg ke 2 sampai umur 1 th 7 bulan. Insya Allah\par
anak ke 3 nanti bisa mendapat asi lamanya minimal sama dg\par
kedua kakaknya. Waktu itu setiap habis menyusui putingnya\par
selalu saya olesi madu, mudah2an bisa membantu lecetnya\par
cepat kering mbak.\par
\par
Jangan putus asa ya mbak, pemberian asi dalam jangka waktu\par
yg lama amat sangat berpengaruh ke kondisi kesehatan anak,\par
dia akan lebih jarang sakit, jadi lebih baik kita yg berkorban\par
demi anak2 kita tercinta.  \par
\par
\par
salam,\par