From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 07, 2004 10:38 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Cacar Air

sory kalo baru kasih sharing sekarang nih

ngomongin soal cacar air,...
pengobatannya katanya ada yg bisa pake parutan jagung yg di tempel atau di
oleskan ke tubuh balita kita
gunanya untuk mengurangi rasa gatal memberikan efek mendinginkan dan juga
katanya lagi nggak akan membekas
luka2 cacarnya itu (menurut hemat saya sih nggak ada bekas karena rasa gatal
hilang karena pake parutan jagung ini, ;) )

nah kemaren saya baca majalah/novel luar, disana di ceritakan anaknya lagi
kena cacar air dan dianjurkan berendam dengan air perasan havermut 3 kali
sehari, disamping mengurangi gatal dan mendinginkan juga lebih cepat kering
katanya ......

so, bener nggak sih moms or dads
mohon penjelasan secara ilmiah/medisnya dokter Erawan, apakah ada
hubungannya penggunaan obat2 alami ini
dengan penyakit cacar air ?? sejauh mana efektifitasnya ......
mungkin nanti kita bisa terapkan untuk anak2 kita...

tks atas perhatian dan penjelasannya

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]

========= Men Proposed God Disposed ==========

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.