Winda..

aku pernah ngalamin sakit seperti itu (tahun 2002 )..rasanya memang
rrruuuarrr biasa ...;-( hampir tiap malam aku nangis..kesakitan..apalagi
kalo ac-nya dingin...wihhh.....

trus aku ke dokter gigi..setelah dirontgent giginya ..ternyata ada keliatan
kalo akan tumbuh gigi baru tapi akar giginya melenceng dibawah rahang (
bentuknya melengkung seperti jangkar..) dan harus dioperasi..tapi karena
akunya takut akhirnya aku minta obat aja..tapi tetep aja aku balik ke dokter
gigi karena nggak tahn sakitnya..aku pindah dokter gigi..dan dokternya
bilang kalo nggak dibuang akarnya ( dioperasi ) kalo hamil nanti ( ceritanya
waktu itu masih pengantin baru..he..he..) sakitnya 10x lipat...jadi dengan
berat hati  ( hiks..hiks..) aku operasi ( kecil ) untuk ambil akar
itu..alhamdulillah akarnya sudah diambil..tapi beberapa hari setelahnya aku
harus ijin karena bengkak rahangnya...alhamdulillah sekarang sudah tidak
bermasalah lagi...

jadi sarannya pergi kedokter gigi..trus kalo perlu difoto giginya..(
rontgent..he..he..) jadi bisa diambil tindakan yang perlu...

mudah2an giginya sakitnya cepat hilang yah..

sorry jadi cerita kepanjangan..

'Bunda vanya