From: Santi Tri Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 13, 2004 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya DAY CARE

Hi mbak Desy aku coba jawab yah. Setauku (dr hasil survey 1,5 thn yg ll)
umur anak bisa dititipkan ke day care itu tergantung Tempat Penitipan Anak
nya. Mis. Di Keen Kids bisa dititipan dr umur 3bulan, sedangkan di TPS yg di
Depsos Salemba, mulai 2 thn. Mengapa bisa beda2 karena tergantung juga
fasilitas dan tenaga yg mereka miliki juga. Begitu loh mbak.
Kalo syarat ngga ada paling yah, yg pasti mungkin hrs membayar biaya
administrasi, kemuadian bawa baju ganti yg disimpan di sana, bawa diapers,
bawa susu formula sendiri,  dll.
Kalo biaya relatif, setauku plg mahal yah Keen Kids yg di Apartemen Park
Royal. 1 jtan pendaftaran, per bulannya juga 1 jtan. Kalo yg lainnya  (mis.
TPA Sylva 20rban kalo ngga salah, maaf aku lupa)
Oh yah satu lagi waktu penitipannya ada yg setengah hari (sampai jam 12) ada
yg sampai sore jam 4/4.30 pm.

Semoga membantu yah mbak.

Santi Mama Rakhel