Hi, Mbak....

Wah, bener yang dibilang mbak Uci tuh....
Alhamdulillah aku dulu malah waktu hamil masih 4 bulanan udah beli boks bayi, soalnya waktu itu lagi pas ada duit. Ntar klo di tunda² malah duitnya lari gak jelas.

So, it depend on us aja... Klo emang rencana mo bela-beli sekarang (pas ada duit) ya go a head aja lah.

Salam,
DINA

On Wed, 15 Dec 2004 04:05:29 +0000 (GMT)