Hai Moms & Dads

aku mau nanya,ada yang pernah ambil BS disini gak yah ???
soalnya saya udah ambil BS disini kok enngak ada yang bener yah.
udah 3 kali, gak ada satupun yang cocok.
Yang pertama : anaknya pendiem, enngak banyak ngomong,kalo ajak anak main kaya
dibuat2.Kurang sayang anak.

yang kedua : BS baru, enngak gitu niat kerja.Kayaknya sih cuma iseng2 aja
kursus BS. Cuma banyak gayanya doangk & enngak tau sopan santun.
masa nidurin anak aku, dianya juga ikut tidur2an diranjang aku.

yang ketiga : katanya suasana rumah akau enngak cocok sama dia. Bikin
perasaannya enngak enak. & Kerjanya juga lelet.

Yayasan ini cuma garansi selama-lamanya,tapi BS nya maks ganti cuma 3 kali.
Tapi kok BS nya enngak ada yang beres gini.

Thanks yah moms sharignnya.

N sepertinya saya enngak mau ngambil di yayasan ini lagi.

Uhmm.. gimana dengan YAYASAN MUTIARA BUNDA ???

sharing dongk momss.. thanks a lot

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke