From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 13, 2004 9:36 AM
To: Ade T (E-mail 2); Balita Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] please help obat sakit gusi/gigi ???

moms...
sory nih pagi2 udah oot,
tapi penting banget.. (udah nggak tahan)
gusi paling belakang gigi graham saya sakit banget, bukan di gigi, tapi
gusi
paling belakang
deket bukaan rahang, karena sakit, kelenjar di bawah rahang khan juga
ikutan
sakit dan membengkak
duh nggak tahan nih sakitnya,.....
baru semalam sakitnya, tadi subuh sih saya minum panadol cuma sebentar
doank
berkurang rasa sakitnya
di obatin pake apa ya .....
saya ampe batalin nih puasa sunnah, nggak kuat nahan sakitnya...
pake ponstan mempan nggak ya ?
atau ada obat lainnya nggak ya manjur
duh paling nggak enak sakit sekitar gigi dan gusi, soalnya kepala jadi
nyut2an begini, nelen juga jadi sakit banget

hiks...hiks.... tulung ya moms....

tks berat..
Ummi Ram yg baru kali ini sakit gigi kayak gini....
Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office
Mail to : [EMAIL PROTECTED]

========= Men Proposed God Disposed ==========

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak
2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang
beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan
untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel,
Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.