From: "lilis setiawati"

Sent: Monday, December 13, 2004 10:40 AM
Subject: Re: [balita-anda] Catering untuk area2 tertentu only Rp 5.000 start
from January 2005

> Pak Gunawan,
>
> Kalau masalah garansi Pak Gunawan tidak usah khawatir, saya ini orangnya
komitmen terhadap penjualan yang saya lakukan. Beberapa rekan yang sudah
sering melakukan transaksi dengan saya misalnya [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED];[EMAIL PROTECTED] , [EMAIL PROTECTED] dan rekan2 di milis
balita
anda lainnya bisa dikonfirmasikan oleh Pak Gunawan tentang komitmen saya
selama ini terhadap janji saya.

> Rgrds,
> Lilis
>
> Gunawan Yusuf wrote:
> ada garansinya enggak ?, soalnya transaksi pembelian tidak langsung sangat
> riskan.

paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.

> [...]

tarif Rp 1.500.

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke