Dear Moms and Dads

Kayaknya emang bener gak boleh dibiasain minum antimo kali ya ... Aduh
saya jadi merasa bersalah krn ngasih tips kayak gitu ... hikshiks

Untuk sekedar membantu, ini saya nemu e-mail BA juga taun 2000 (kpd yg
merasa mengirim e-mail tersebut, mohon maaf kalau saya menulis ulang
di sini tanpa menuliskan namanya)

Pernahkah anak anda mabok naik kendaraan..?
Ajarkan untuk memandang ke satu titik tertentu yang jauh sehingga peralatan
keseimbangan anak dapat pulih kembali. Pandanglah kedepan atau
dipangku saja biar
kita dapat mengarahkan pandangannya.
Jangan dibiasakan minum obat anti mabok , karna ini merupakan obat penenang
Kalau sudah terlanjur mabok, istirahat lah yang cukup ditempat yang rindang dan
makanlah sedikit-sedikit dan pelan, yang penting sering.

-- Heni --

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.