From: Pipit (Hefrida Hanif) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 15, 2004 4:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kena air panas

anakku juga waktu umur 11 bulan bagian punggung tangannya kena dispenser air
panas. Setelah kena langsung aku kasih kopi dan minyak goreng (dijadiin
satu) lalu diolesin dibagian yang sakit. memang dalam 2 menit dia akan
merasa perih tapi setelah itu nangisnya langsung hilang dan bekasnya nga
ada.

mamaarrel