halow Parents semua,
mohon share-nya donk mainan untuk usia 11 bulan, Nara-ku kayaknya bosen banget
sama mainan2 nya (piano, boneka yang bunyi2, buku kecil2 aneka macam buah
anggota badan , gambar2 binatang, bola, mobil2an,dummy handphone, donat2an)
...sekarang saya bingung mau beliin mainan apa yang kira2 Nara mau...sekarang
mainannya malah suka lampu senter, majalah2 di robekin.

terus cemilan yang kira2 bagus buat seusia Nara apa yah, biasanya aku kasih
biskuit, roti bagelan. mohon sharingnya cemilan apa lagi yang sehat, maklum
kurang pengalaman hehehehe

di tunggu share-nya yah.....
terima kasih

Bunda Nara

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke