Moms,
Kebetulan anak saya kevin tgl 19 des ini mau 11 bulan, sekalian minta saran,
gimana yah caranya mengendalikan kesabaran anak, mumpung masih kecil?!
Soalnya anak saya ini kalo keinginannya dilarang suka marah bahkan nangis,
saya sudah berusaha utk mengatakan 'nga boleh' atau 'donšt touch' tapi anak
saya malah 'gregetan' trus nangis, saya jadi nga tega, maklum anak pertama,
^^p...
Mohon sarannya yah dari moms & dads

Thanks B4,
Tere-kevin's mom