From: Herdi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 20, 2004 7:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Lagi susah minum susu

Papah mamah semua,

Anak aku yg baru dua bulan cewe..akhir2 ini kalo di susuin formula.ngga
mau.(nangis) sudah ganti susu tp masih aja..dia mau nya ASI, tp istri ku
kerja..yg aku khawatir klo pagi sampe sore susu nya gimana?.....

Papa mama semua ada yg bisa kasih info ngga gimana cara nya..aku suka
sedih
klo anak ku ngga mau minum susu..kasian juga istri aku..

Tolong ya..

PapanyaAdena

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com